Selasa, 31 Mei 2011

Berkuku Pendek? Coba Manikur Prancis

 
Memiliki kuku yang pendek bukan akhir dari segalanya. Anda pun bisa menghiasi kuku agar terlihat cantik dan indah. Namun jika Anda tidak suka mewarnai kuku dengan warna yang mencolok atau warna tradisional, tampaknya Anda perlu mencoba manikur Prancis.

Manikur Perancis adalah gaya memoles cat kuku putih yang diterapkan pada ujung kuku, dan sisa kuku diberi lapisan pink atau lapisan light beige, Manikur Prancis tampak bagus bagi Anda yang berkuku pendek. Namun, mencoba sendiri melakukan manikur Prancis seperti tugas yang menakutkan dibandingkan dengan melukis kuku dengan cat berwarna.

Jika Anda mencoba manikur Prancis di salon kecantikan, harganya bisa lebih mahal dibandingkan manikur biasa. Sebab, akurasi diperlukan untuk mendapatkan tampilan manikur Prancis yang sempurna.

Berikut tips agar manikur Prancis Anda tampil profesional:
  • Pertama, rendam tangan Anda dalam air hangat suam. Gunakan body scrub untuk pengelupasan kulit tangan Anda dengan memijat mereka. Kemudian cuci dengan air dan keringkan kuku dengan handuk bersih.
  • Potong dan bentuk kuku Anda. Kuku yang dipotong dalam bentuk squarish sangat ideal untuk manikur Prancis.
  • Berikan kuku lapisan dasar warna pink, light beige atau yang serupa dan biarkan hingga kering. Ini baik untuk memperkuat kuku. Jika Anda ingin memberikan lapisan lain untuk kuku Anda, lakukanlah.
  • Untuk mendapatkan tampilan squarish, hati-hati mengecat ujung kuku Anda, gunakan enamel putih. Jika Anda ingin terlihat bulat, cat sepanjang tepi lengkung kuku jari Anda dengan hati-hati. Biarkan hingga kering.
  • Langkah terakhir adalah untuk memberikan lapisan cat kuku transparan, di seluruh kuku hingga bagian atas untuk menutup ujung putih kuku. Ini akan membuat kuku Anda terlihat mengkilap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar