Senin, 30 Mei 2011

Bebaskan Ekspresi Gaya


Saatnya mencoba tren warna cat kuku yang sedang in ini. Warna permen dan warna-warna tropis yang serba menyala seperti biru, hijau, jingga, dan pink, adalah cara segar untuk menggantikan aksesori bling yang selalu jadi andalan untuk membuat Anda jadi pusat perhatian.

Tahapan:
1 Setelah kuku dibersihkan, oleskan base coat. Cukup tipis saja. Gunanya untuk melindungi kuku agar tidak bersentuhan langsung dengan cat kuku.
2 Pulaskan cat kuku warna jreng favorit Anda. Biarkan mengering. Ulangi satu atau dua kali lagi hingga warnanya cemerlang.
3 Pulaskan top coat tipis saja, agar kuku terlihat lebih mengilat dan cat bertahan lebih lama.
4 eteskan dip dry agar cat kuku cepat mengering, dan diakhiri dengan mengoleskan vitamin kuku pada kulit seputar kuku agar tidak kering.


TIPS
  • Hindari mengocok botol pewarna kuku karena dapat menimbulkan gelembung udara. Sebaiknya gulirkan botol pada kedua telapak tangan sebelum menggunakannya.
  • Untuk menghindari kuku menguning, setelah kuku dibersihkan, rendam dalam air hangat yang dicampur perasan air jeruk nipis atau lemon. Gunakan juga vitamin kuku dan hand and nail lotion
  • Agar kuku tidak mudah patah, sebaiknya kuku tidak terlalu panjang, gunting secara berkala dengan panjang sedikit di atas ujung kuku.
  • Biasakan menggunakan base coat sebelum mengaplikasikan cat kuku, sebagai langkah awal memberi perlindungan pada kuku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar